HARGA ISUZU PANTHER SMART

Harga Isuzu Panther Smart -  merupakan salah satu kendaraan Isuzu yang hadir untuk 

memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia. Varian standar ini masih mengunggulkan kenyaman maksimal berkendara.Optimalisasi kemudi semakin mantap dengan adanya fitur Power Steering. Ada dua macam tipe dari Isuzu Panther Smart ini yaitu Panther Smart FF (Front Face) dan FTF (Face To Face). Perbedaan dari keduanya terletak pada posisi kursi belakangnya, jika tipe FF kursi belakangnya menghadap ke depan sedangkan tipe FTF kursi belakangnya menghadap ke samping atau saling berhadapan satu sama lain.
Fitur-fitur standar yang ada yaitu AC Single Blower, Tape Single Disc JVC, Power Window standar serta pada bagian eksteriornya dilengkapi dengan Electric Mirror.
Tergolong tangguh meskipun mengusung versi standar, dengan hadirnya mesin bertipe 4 JA1-L dengan Turbocharger. Kapasitas mesin 2499 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 hp pada putaran 3500 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mampu mencapai angka 195 Nm pada putaran 1800 rpm. Mesin diesel ini mendapatkan  sokongan bahan bakar dari perangkat Direct Injection. Transmisi yang diusungnya adalah manual dengan 5 percepatan.



WILAYAH

DEALER ISUZU JAKARTA UTARA

DEALER ISUZU JAKARTA PUSAT

DEALER ISUZU JAKARTA TIMUR

DEALER ISUZU JAKARTA SELATAN

DEALER ISUZU JAKARTA BARAT

DEALER ISUZU TANGERANG

DEALER ISUZU BEKASI  



Untuk Pemesenan dapat Menghubungi  :

IRWIN
Telp : 021 35951971 Hp. 081282439173 - 081905232002

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama